Pijatan Tanda Cinta


Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan. Bisa dengan kata-kata, perhatian, pengertian, bahkan memberikan kejutan dan kado istimewa. Semua cara itu sudah Anda lakukan? Cara apa lagi ya yang bisa kita lakukan untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan?

Ungkapan rasa cinta bisa membuat pasangan merasa diistimewakan, apa pun caranya. Tapi tentu saja Anda ingin mengungkapkan perasaan cinta kepada pasangan dengan cara yang dapat membuatnya bahagia. Selain tindakan-tindakan di atas, ada satu cara lagi yang patut Anda coba sebagai cara mengungkapkan perasaan cinta, yaitu dengan menberikan pijatan.

Memberikan pijatan atau memijat adalah cara yang dipercaya banyak orang memiliki efek positif untuk tubuh. Pijat dapat menenangkan bahkan mengurangi rasa sakit. Anda dapat memberikan pijatan kepada pasangan untuk menambah kemesraan.

Pijatan Pengusir Lelah

Seringkali pasangan Anda mengeluh kalau badannya pegal-pegal setelah seharian bekerja. Jangan sia-siakan kesempatan ini dengan menyuruhnya beristirahat atau memanggil tukang pijat. Segera tunjukkan perhatian Anda dengan bertanya, “Bagian mana yang pegal sayang? Sini biar aku pijat.” Pasangan pasti akan memberikan reaksi positif dengan langsung menunjukkan bagian tubuhnya yang terasa pegal.

Namun, sebaiknya Anda memberikan kejutan manis dengan pijatan tanpa dia harus mengeluh terlebih dulu. Perhatikan saja ekspresi wajah dan gerak tubuhnya. Bila semuanya menyiratkan kelelahan, berikan pijatan ringan di bagian depan kaki, telapak kaki, bagian belakang kaki, dan di bagian punggung. Akhir pijatan di bagian punggung akan membuat pasangan lebih relaks bahkan bisa jatuh tertidur.

Untuk memberikan pijatan kepada pasangan, Anda tak harus paham benar tentang teknik memijat ala pemijat profesional. Cukup dengan bertanya dan mengikuti apa yang dibutuhkan oleh pasangan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kalau pijatan Anda tidak akan menghilangkan rasa lelah yang bersarang di tubuhnya. Tawaran yang Anda berikan tanpa diminta sudah merupakan nilai plus di mata pasangan.

Sewaktu memijat, pastikan Anda memberikan pijatan yang lembut dan tidak menyakitkan. Yang terpenting adalah lakukan itu dengan penuh cinta. Jangan pernah melakukannya hanya untuk menjalankan kewajiban apalagi melakukannya dengan terpaksa. Karena apa pun itu, kalau tidak dilakukan dengan penuh perasaan, tidak akan menyenangkan, termasuk memijat. Pasangan Anda pun bisa merasakan ketidaknyamanan pijatan yang Anda berikan, apabila Anda melakukannya dengan setengah hati.

Sensual Massage

Selain untuk mengusir lelah, pijatan juga bisa dilakukan sebagai foreplay. Selain dapat membantu untuk memicu gairah seksual, cara ini dipercaya dapat mendekatkan hubungan batin antarpasangan. Untuk melakukan pijatan ini, lakukanlah beberapa persiapan:

  • Rencanakan hal ini sebelumnya bersama pasangan agar Anda memiliki waktu luang untuk menikmati saat-saat indah ini.

  • Carilah tempat yang nyaman dan bebas dari gangguan. Bisa dilakukan di rumah saat keadaan rumah sedang kosong atau bisa juga menyewa kamar hotel agar lebih leluasa.

  • Siapkan alas lembut berukuran besar, seperti karpet atau handuk. Cipratkan minyak beraroma seperti rose, jasmine, atau kayu cendana.

  • Untuk menambah suasana romantis, putarlah lagu-lagu berirama lambat.

  • Mulailah saling memijat secara bergantian kalau Anda merasa sudah siap. Gunakan massage oil atau lotion agar pijatan tidak menyakiti kulit.

  • Berikan pijatan yang lembut dan hangat. Posisinya bisa bervariasi. Tapi Anda bisa memulai dengan posisi telungkup dari arah kaki, naik ke pundak, leher, dan lengan. Dan untuk posisi terlentang, Anda bisa memulai dari bagian dada, perut, lalu turun ke kaki lagi. Lakukan pijatan-pijatan tersebut secara berkelanjutan.

  • Perhatikan ekspresi wajahnya untuk mengetahui di bagian mana dia merasakan kenikmatan pijatan Anda, bisa jadi itu adalah daerah sensitifnya.

  • Efek dari pijatan-pijatan tersebut akan Anda berdua rasakan kalau pijatan diberikan sesuai keinginan masing-masing.

Lakukanlah hal-hal istmewa seperti itu apabila Anda merasakan kejenuhan dengan cara memadu kasih yang itu-itu saja. Tunjukkanlah kepada pasangan bahwa Anda mencintainya dengan tulus.

Saling memijat bersama pasangan dapat membuat Anda berdua merasa rileks dan intim. Hanya dengan menyisihkan waktu dengan saling memijat, Anda akan mendapat kesenangan dan kemesraan sekaligus. Suasana mesra yang tercipta dapat menguatkan hubungan dan komitmen yang telah Anda ikat bersama. (RF)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s